Selasa, 19 Agustus 2014

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

pengobatan kista coklat tanpa operasi
Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs, kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Dan bagi anda yang sedang mencari Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi, anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai solusi pengobatan alternatif dengan metode pengobatan herbal yang aman. Pesan Ace Maxs sekarang juga dan dapatkan layanan Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai. Ketik AMB : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No HP Kirim Ke 085 314 633 733.

Penjelasan Pengertian Dari Kista Coklat

pengobatan kista coklat tanpa operasi
Kista coklat atau kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium. Kista  ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap dengan ukuran kista yang sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Gejala umum yang timbul pada penderita kista coklat biasanya seperti berikut :

  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas.
Penyakit Kista Coklat dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Inilah Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi Yang Paling Ampuh Hanya Bersama Obat Herbal Ace Maxs Khasiat Dari Ekstak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah obat kista coklat terobosan terbaru dan terbaik karena dibuat dari perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis sekaligus pengawet alami, tanpa pewarna buatan, yang diproses secara modern oleh para ahli herbalist berpengalaman di bidangnya. Sehingga, Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi bersama Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi dan terbukti dapat mengatasi keluhan anda tanpa harus menjalani operasi dan tanpa menyebabkan efek samping.

Kandungan Apa Yang Terdapat Pada Kulit Manggis ?

Kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Sementara Itu Kandungan Daun Sirsakpun Memiliki Banyak Manfaat

Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi, Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin,

Peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat juga membuktikan, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi dan lebih aman tanpa efek samping karena senyawa anti kanker yang ada dalam daun sirsak tidak mengganggu sel yang masih sehat.. Daun sirsak juga memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah acetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, acetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah sangat bagus digunakan untuk Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Jne * Rp.220.000,-
2 btl350ml Rp.440.000,- Rp.10.000 Sesuai Tarif Jne * Rp.430.000,-
3 btl350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000 Sesuai Tarif Jne * Rp.630.000,-
6 btl350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000 Sesuai Tarif Jne * Rp.1.160.000,-

Pesan sekarang juga karena Ace Maxs 100% tebuat dari bahan alami sehingga pengobatannya pun aman dan tidak menimbulkan efek samping. Tunggu apalagi segera kirimkan SMS pemesanan anda seperti format diatas, dan akan kami layani dengan SISTEM TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI.


Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar