Kamis, 18 September 2014

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner - Selamat datang di pusat penjualan online obat herbal Ace Maxs. Kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Jantung Koroner

pengobatan alternatif jantung koroner
Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh arteri koroner yang menyempit atau tersumbat karena adanya endapan lemak yang semakin lama semakin menumpuk di dinding arteri. Yang juga dapat mengakibatkan daya pompa jantung melemah, sehingga menyebabkan darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh.

Bila hal ini terjadi di pembuluh darah ke otak, itulah yang kita kenal dengan Stroke, sementara bila terjadi di pembuluh darah ke jantung, inilah yang kita kenal dengan serangan jantung. Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit degeneratif, artinya, proses terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama, bahkan sampai belasan atau puluhan tahun.

Faktor Penyebab Jantung Koroner

Terjadinya penyakit jantung koroner biasanya dipicu oleh gaya atau pola hidup yang tidak sehat. Berikut adalah hal-hal yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner:

  • Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
  • Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  • Hipertensi yang telah lama diderita
  • Penyakit lain seperti diabetes mellitus
  • Kurang aktivitas dan olahraga
  • Konsumsi Minuman beralkohol dan obat-obatan (Narkoba)
Gejala Jantung Koroner

  • Dada teras sakit dan menekan
  • Jantung Berdebar
  • Mudah lelah
  • Teras sakit kepala yang berkepanjangan

Akan Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala tersebut. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis karena tidak melakukan pemeriksaan secara rutin.

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner Paling Ampuh Dan Menjadi Solusi Terbaik Hanya Dari Ace Maxs

pengobatan alternatif jantung koroner
Ace Maxs adalah obat jantung koroner yang kaya akan nutrisi untuk mengobati jantung koroner dan berbagai macam penyakit lainnya, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody.

pengobatan alternatif jantung koroner
Penyakit jantung koroner ini terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Di dalam Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone. Xanthone merupakan senyawa kimia alami yang bersifat polyhenolic yaitu zat yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit. Khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C dan E) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

pengobatan alternatif jantung koroner
Selain xanthone, di dalam obat herbal jantung koroner Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan (wikipeida).

Berikut Ini Adalah Testimoni Kesembuhan Bersama Pengobatan Alternatif Jantung Koroner Ace Maxs

Nama            : Abdul Haris Siswanto
Umur            : 62 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit        : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.


Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar