Senin, 08 September 2014

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat kanker payudara - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online dari Ace Maxs. Kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda dan hanya satu satunya pusat penjualan online yang akan melayani dengan sistem transfer pembayaran setelah barang sampai.

Kanker Payudara

pengobatan alternatif kanker payudara
Kanker payudara adalah tumor ganas yang menyerang jaringan payudara. Kanker payudara terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diffrensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan. Penyebaran kanker payudara terjadi melalui pembuluh getah bening dan tumbuh di kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening aksila ataupun supraklavikula membesar.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
Gejala Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Tanpa Operasi Hanya Dengan Ace Maxs Khasiat Alami Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

pengobatan alternatif kanker payudara tanpa operasi
Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun Sirsak ini terdapat begitu banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi penderita kanker payudara.  Ini tentunya sudah terbukti baik secara klinis maupun nyata. Anda jangan khawatir, ace maxs sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tentunya tanpa efek samping sedikitpun.

pengobatan alternatif kanker payudara tanpa operasi
Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat yang dikenal dengan xanthone. Xanthoe merupakan senyawa kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit dan memperbaiki antibodi. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.

pengobatan alternatif kanker payudara tanpa operasi
Khasiat daun sirsak dapat menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker. Bahkan menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan pengobatan modern. Mengapa demikian? Karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Kelebihan yang dimiliki daun sirsak ini karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa.

Kandungan Daun Sirsak Yang Berfungsi Untuk Membunuh Sel Kanker

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Testimoni Kesembuhan Bersama Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Bersama Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Manajer Accounting
Umur : 25 tahun
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Produk : Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk Pemesanan Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Tanpa Operasi
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.


Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar