Selasa, 16 September 2014

Pengobatan Alternatif Kanker Otak

Pengobatan Alternatif Kanker Otak

Obat kanker otak - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online. Kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Kanker Otak

pengobatan alternatif kanker otak
Kanker otak adalah salah satu kondisi medis yang sangat serius dan sering disebut oleh para ahli medis sebagai meningioma dan juga glioma, semua itu berarti bahwa ada sel-sel yang tidak normal tumbuh disekitar jaringan otak. Bentuk kanker dapat berkembang dari sel-sel otak yang dianggap primer, tetapi bisa berkembang dari sel-sel yang spesifik untuk lokasi tertentu dalam dan di sekitar otak. Daerah ini meliputi membran dan bahkan pembuluh darah kecil di dalam atau di sekitar otak.

Faktor Penyebab Kanker Otak

Ada banyak teori tentang mengapa kanker otak berkembang, tetapi tidak ada penyebab yang spesifik yang telah diidentifikasi. Teori lain seputar perkembangan kanker otak mengidentifikasi berikut sebagai faktor risiko:
  • Tampaknya banyak kecenderungan genetik untuk mengembangkan kanker otak ketika seseorang dalam keluarga memiliki kondisi di masa lalu.
  • Radiasi atau overexposure dapat menyebabkan kanker otak.
  • Merokok
  • Penggunaan atau mengkonsumsi pemanis buatan, penggunaan ponsel, paparan komputer terlalu lama, trauma kepala, dan bahkan mengkonsumsi makanan yang diproses atau dipanaskan dalam microwave.
Gejala Kanker Otak

  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Mudah mual
  • Tubuh lemas
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Sulit berkonsentrasi
  • Menurunnya daya ingat dan respon
  • Menurunnya daya penciuman
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
  • Kantuk yang berkepanjangan
  • Berhentinya haid secara tidak normal
Pengobatan Alternatif Kanker Otak Bersama Ace Maxs Dari Khasiat Herbal Yang Ampuh Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

pengobatan alternatif kanker otak

Ace Maxs merupakan salah satu solusi untuk menyembuhkan penyakit kanker otak.  Kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs adalah Kulit Manggis dan Daun Sirsak . Kedua  bahan ini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam membasmi berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu Ace Maxs juga merupakan obat herbal atau bisa juga disebut minuman kesehatan yang sangat baik untuk tubuh.

pengobatan alternatif kanker otak
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Tumor Otak Tradisional Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya sel kanker ataupun tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker ataupun tumor.

pengobatan alternatif kanker otak
Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mmepunyai khasiat yang sangat efektif di gunakan sebagai bahan utama Obat Tumor Otak Tradisional Ace Maxs. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandunga senyawa acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Zat ini memiliki cara kerja yang sangat aman bagi tubuh karena hanya merusak dan membunuh sel kanker ataupun tumor saja tanpa merusak sel yang sehat yang berada di sekitarnya, serta tidak menyebabkan rasa mual, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu juga dapat menghindari tubuh dari infeksi yang membahayakan, menghambat pertumbuhan tumor, menghambat mutasi gen dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

pengobatan alternatif kanker otak
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk pemesanan 1-2 botol.


Pengobatan Alternatif Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar